Kamis, 08 Desember 2011

KELUARGA TERBESAR DI DUNIA 1 SUAMI DENGAN 39 ISTRI

  Keluarga terbesar di dunia berasal dari India. Sang suami punya 39 istri dan 94 anak. Keluarga ini adalah milik Ziona Chana (67 tahun), seorang pekerja konstruksi yang berasal dari desa Baktwang, India. Ke-181 anggota keluarganya terdiri dari dirinya, 39 istri, 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu bahkan tinggal dalam 1 rumah dengan 4 lantai dan 100 kamar.

Ziona bahkan tidak peduli dengan jumlah penduduk dunia yang telah mencapai angka 7 miliar, khususnya di India dengan populasi terpadat kedua di dunia.

Keluarganya tumbuh dengan disiplin mirip militer, dengan istrinya Zathiangi (istri tertua) mengorganisir istri-istri lainnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan rumah, mencuci dan menyiapkan makanan.

Istrinya yang lain, Huntharnghanki, mengatakan seluruh keluarga bisa bergaul dengan baik. Sistem keluarga didasarkan pada cinta dan saling menghormati.

Dengan jumlah anggota keluarga yang besar, jelas makanan yang harus dipersiapkan juga besar. Dalam sekali makan malam, keluarga ini bisa menghabiskan 30 ekor ayam, 60 kg kentang dan hampir 100 kg beras.


Tim Kreatif tik-fanny.blogspot.com
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar