Selasa, 06 Desember 2011

KAPAN SUNTIK VITAMIN C DAPAT DIGUNAKAN..??.

Beberapa orang kadang lebih memilih menggunakan vitamin C dalam bentuk suntik (injection) dibanding dengan yang oral (diminum) karena efeknya lebih cepat terasa.

Sebenarnya kapan vitamin C suntik boleh digunakan..???. Vitamin C suntik atau injection hanya boleh digunakan pada kondisi medis khusus. Kalau masalah efektivitas, vitamin C suntik memang lebih efektif dibandingkan dengan yang oral.

Vitamin C dalam bentuk suntik lebih efektif karena ia masuk ke pembuluh darah dan langsung ke sel yang dituju, sedangkan untuk vitamin C oral prosesnya lebih panjang dan lebih lama di dalam tubuh.

Untuk vitamin C suntik misalnya digunakan setelah seseorang dioperasi, tapi jika ia sudah bisa menelan maka ia akan diberikan vitamin C bentuk oral kembali.

Sebaiknya masyarakat tidak boleh menggunakan vitamin C suntik ini secara sembarangan karena ada efek samping tertentu dan biasanya vitamin C suntik termasuk ke dalam obat yang diresepkan oleh dokter atau bukan obat yang bisa dibeli bebas.
(KF )




Tim Kreatif tik-fanny.blogspot.com
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar