Selasa, 13 Desember 2011

PENYEBAB SERBUK ORANGE MISTERIUS DI ALASKA

Penyebab serbuk oranye misterius yang berserakan di pantai Alaska ditemukan. Kivalina,sebuah perkampungan terisolasi di Eskimo, barat laut Alaska, tiba-tiba diserang serbuk warna oranye terang Sabtu lalu (6/8). Serbuk itu berserakan menutupi sebagian besar kawasan pantainya.

Gumpalan oranye itu sempat gencar diberitakan, karena 425 orang warga yang tinggal di kampung itu tidak tahu-menahu mengenai apa gerangan objek misterius itu. Materialnya licin dan berserakan mengapung di air. Petugas pantai setempat mengira benda asing itu buatan manusia, tapi ada juga yang menganggapnya fenomena alam.

Tapi kemudian lembaga National Oceanic and Atmospheric Adminstration (NOAA) mengambil sampel zat tersebut dan memeriksanya dengan mikroskop.

Seperti dilansir DigitalTrends, ilmuwan menyimpulkan bahwa gumpalan serbuk oranye itu adalah kumpulan telur-telur kecil. NOAA mengatakan telur-telur itu terkontaminasi minyak, sehingga mereka mengambang dan saling menempel. Walau belum diketahui telur dari makhluk apa, tapi dugaan terkuat telur tersebut berasal dari krustasea. 




Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar