Kamis, 15 Desember 2011

MESRA TANPA SEKS, BISA KOK..!

Seks tidak selalu menjadi obat dari hubungan yang hambar. Bahkan suatu ikatan dapat bertahan tanpa harus menjadikan seks sebagai pelampiasan setiap masalah. Kadang suatu hubungan ikatan pernikahan dilanda masalah, dan membuat hubungan itu merenggang. Kebanyakan pasangan menjadikan seks sebagai jalan keluar dari masalah mereka.

Padahal untuk menghidupkan kembali ikatan itu, tidak melulu seks jadi jalan keluarnya. Mesra tanpa seks? Pasti bisa. Ini dia!

1. Dekatilah pasangan Anda secara fisik. Cobalah rangkul pasangan saat menonton TV, atau berilah pijitan saat Anda berdua tengah bersantai. Atmosfir yang nyaman akan tercipta, dan kemesraan pun akan terwujud.

2. Berkencanlah, layaknya pasangan remaja. Cari tempat-tempat romantis dan menyenangkan.

3. Jangan lupa untuk berpegangan tangan, dan beri kecupan selamat malam pada pasangan. Hal itu akan membangkitkan rasa betapa Anda mencintai pasangan.

4. Bangkitkan kemesraan dengan mengirimkan pasangan kartu, bunga, sms (pesan singkat) atau surat yang berisi perasaan cinta yang Anda rasakan terhadapnya.

Selamat mencoba, dan hidupkan lagi kemesraan Anda!




Tim Kreatif tik-fanny.blogspot.com
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar