Minggu, 11 Desember 2011

DITEMUKAN TEROWONGAN DARI SKOTLANDIA HINGGA TURKI

 Manusia jaman batu telah berhasil menciptakan sebuah jejaring terowongan bawah tanah yang melintasi benua Eropa, memanjang dari Skotlandia hingga ke Turki. Setidaknya hal itulah yang diklaim sebuah buku yang berjudul Secrets of The Undergrund Door to An Ancient World, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (04/08/2011).

Seorang arkeolog asal Jerman, Dr Heinrich Kusch mengatakan bahwa terowongan tersebut telah dibangun di bawah ratusan pemukiman pada jaman batu dahulu. Setelah 12 ribu tahun berlalu, Kusch memastikan bahwa terowongan tersebut terpelihara dengan baik, meski ada beberapa bagian yang ukurannya menjadi lebih besar.

“Kami menemukan jejaring sepanjang 700 meter tepatnya di Bavaria, Jerman. Sedangkan di Styra, Austria hanya berukuran 350 meter,” katanya.

Beberapa ilmuwan meyakini bahwa terowongan tersebut, awalnya digunakan sebagai tempat perlindungan dari serangan predator. Sementara yang lainnya menduga bahwa terowongan tersebut merupakan jalan yang menuju ke dunia bawah tanah.




Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar