Minggu, 20 November 2011

Sejarah Eiger

PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau lebih dikenal dengan sebutan Eiger adalah sebuah perusahaan Indonesia yang terkenal dalam bidang pembuatan produk dan penjualan peralatan perlengkapan petualangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 oleh Ronny Lukito di kota Bandung.

Nama perusahaan ini sendiri,
Eiger diinspirasi oleh sebuah gunung yang bernama Eiger, sebuah gunung terkenal di Alpen Bernese, Swiss, dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut. Dimulai dengan fasilitas yang sangat terbatas, beliau meluncurkan produks tas dengan hanya dua mesin sederhana di Bandung Jalan Cihampelas No 22. Dan di tempat yang sama beliau membuka sebuah toko kecil untuk menjual produk tasnya.

Perusahaan Eiger memproduksi tas dan peralatan petualangan. Produk Eiger muncul dalam tiga merek utama yaitu Eiger yang diposisikan pada gaya hidup petualangan, Bodypack diposisikan dengan image e-lifestyle atau era teknologi digital, dan Nordwand dengan sisi aktifitas outdoornya. Merek Eiger akhirnya diakui sebagai merek lokal terkemuka di Indonesia.
Pada tahun 2009 Eiger tercatat sebagai salah satu Top 250 Indonesia Original Brands oleh majalah khusus bisnis Swa. Hal ini menunjukkan kerja keras , tekad, komitmen yang kuat pada keunggulan kualitas dan reputasi yang luar biasa.


Filosofi Logo Eiger

Lingkaran luar biru berarti dunia, sedangkan segitiga biru berarti petualangan dan warna dasar merah berarti semangat. Maka logo
Eiger bermakna semangat dunia petualangan. Merek Eiger diposisikan sebagai gaya hidup petualangan dengan semboyan The Real Adventure Gear.
 
 
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar