Jumat, 26 Agustus 2011

Sejarah Merek THE NORTH FACE


Ini merek dan produk sudah bertahun tahun lamanya, tetapi masih juga tidak ada banyak cerita tentang awal mula produk ini jadi Admin berkerja dengan keras mencari info tentang nih merek. Tetapi walau sangat sedikit ceritanya semoga bermanfaat.

Merek THE NORTH FACE muncul tahun 1966 di San Francisco, California, ketika Douglas Tompkins dan Kenneth “Hap” Klopp mendirikan toko ritel peralatan panjat tebing yang akhirnya mendapat nama The North Face.
Nama itu dipilih karena biasanya sisi utara dari gunung di belahan bumi utara paling sulit dipanjat. Memasuki era 1980an, muncul produk ski dan akhirnya juga peralatan berkemah.
The North Face sekarang sepenuhnya dimiliki VF Corporation. Perusahaan The North Face kini berbasis di San Leandro, California. Logo The North Face merupakan interpretasi dari Half Dome, sebuah tebing granit besar di Taman Nasional Yosemite. The North Face memiliki jaringan kuat dengan komunitas alam bebas melalui para atlet yang disponsorinya.
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar