Rabu, 21 Desember 2011

Fanpage Jempolers Indonesia Dengan 1.350K Liker Lebih Ternyata Kena Banned

 Sebagian besar pengguna Facebook Pasti tahu fanpage Jempolers Indonesia yang sudah mempunya fans lebih dari 1 Juta lebih. Akhir pekan ini fanpage jempolers Indonesia tersebut telah di non-aktifkan oleh facebook atau kena banned. Pasti merupakan sebuah kerugian besar bagi adminnya mengingat banyaknya orang atau perusahaan yang mau memasang iklan di page tersebut, belum lagi ganti rugi kepada para pemasang iklan yang telah terlanjur membayar karena iklan mereka tidak dapat dimunculkan kembali (Itu Kalo adminya bertanggung jawab mau ganti rugi).
13203573271417029778

Entah apa yang menjadi penyebab Facebook melakukan banned pada Jempolers Indonesia. tetapi kalo menurut ane sih hal tersebut disebabkan banyaknya komen-komen yang ga penting atau bisa juga di sebut spam di Jempolers Indonesia. Dahulu waktu Fanpage Jempolers Indonesia masih aktif, untuk dapat beriklan di fanpage tersebut saja kita harus mengeluarkan kocek sekitar 1 Juta Rupiah dan di promosiin selama 1 bulan, bayangkan saja jika ada 10 pemasang iklan disana (dan setau ane Lebih). Lebih dari 10 juta rupiah yang didapatkan oleh adminya dalam 1 bulan hanya dengan bermodal Facebook. Semoga Kejadian seperti Ini menjadi pelajaran bagi kita semua.
Perhatian :Bos? pilih aja yang bisa jadi inspirasimu, bos mau meng copy? silahkan gratiiiis, mau pasang iklan? Boleh (gak gratis) he he he

0 komentar:

Posting Komentar